Duh, ABG 15 tahun sudah piawai jadi Mamah

Ilustrasi
Pemirsa, seorang anak yang masih berusia 15 tahun sudah jadi seorang penyalur pekerja sex komersil (PSK) atau yang biasa disebut mucikari.

Di mana kejadian itu terjadi? Jawabannya di daerah Jawa Timur, tepatnya kota Surabaya, belum lama ini seperti dikutip dari inilah.

Polisi berhasil membongkar aksi ABG yang masih berseragam SMP ini. NA inisial pelaku ini, melakukan bisnisnya seorang diri.

Polisi mengakui kepiawaiannya dalam mengurus PSK-PSK binaannya sampai bertransaksi dengan lelaki hidung belang yang dia lakukan seorang diri.

"Dia sangat profesional dalam menjalankan bisnisnya. Meski dilakukan sendiri dan tidak dipasarkan melalui internet, dia tak kalah dengan Keyko (ratu mucikari yang baru bebas dari penjara), yang menjalankan bisnis prostitusinya lewat jejaring sosial," ungkap Kasubnit Jatanum Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Teguh Setiawan.
NA menjalankan bisnis esek-esek ini baru enam bulan. Dia mencari para pelanggannya dari hiburan malam dan mal-mal yang ada di Surabaya.

"Aku biasanya nongkrong di Tnjungan Plaza. Aku tahu om-om dari teman-temanku." Pengakuan NA kepada penyidik.

Banderol masing-masing ABG yang dilacurkan oleh NA berkisar dari Rp 500 ribu sampai 1,5 juta. Sama dengan harga yang dipasarkan oleh Keyko.

Follow twitter kami:
https://twitter.com/galatema