Jalan-jalan hingga menginap, ABG ini digituin kepala dusun

Ilustrasi
Pemirsa, di Kediri ada seorang perempuan yang masih belia sebut saja ABG digauli oleh kepala dusun setempat. Ironisnya mereka baru berkenalan tak lebih dari satu minggu.

Awal cerita terjadi perkenalan antar keduanya di sebuah tempat. Setelah beberapa hari mereka ketemuan dan jalan berduaan. Si ABG tentu tak menolak ketika diajak berkeliling oleh seorang kepala dusun yang masih muda ini, usia baru 22 tahun.

Si ABG diajak ke suatu tempat, awalnya dia tidak tahu tempat itu adalah eks lokalisasi Gedangsewu. Dia hanya diberitahu oleh si cowok bejat ini ingin mampir sebentar, namun ternyata dia diajak menginap.

Inilah awal rayuan si bejat untuk menodai si ABG dimulai. Si bejat terus merayu untuk berhubungan intim dengan gadis ini. Mendapat penolakan berulang-ulang, si bejat tak putus semangat untuk merayu lagi.

Kabar lainnya:
Foto Ariel Noah terbaru bersama wanita baru

Akhirnya si ABG ini luluh dan bersedia berhubungan badan layaknya suami istri dengan lelaki bejat ini. Terjadilah pergenjotan seorang lelaki muda dengan gadis ABG yang masih di bawah umur.

Setelah kejadian yang menimpanya itu, sang korban pulang dan menceritakan semua kejadian yang dialami di malam yang kelam itu kepada orang tuanya. Alhasil, si orang tua marah dan langsung melaporkan lelaki bejat itu kepada polisi.

Setelah melakukan visum untuk membuat bukti laporan, petugas polisi membuat panggilan terhadap si lelaki bejat untuk diproses lebih lanjut. Orang ini dapat dijerat pasal 81 jo 82 tentang Undang-Undang Perlindungan Perempuan dan Anak.

Follow twitter kami untuk dapat update berita terkini:
https://twitter.com/galatema