Pasangan ini dipaksa gituan, direkam lalu disebarkan

Video
Di Kabupaten Tegal beberapa waktu yang lalu, tiga orang pemuda memaksa pasangan ABG yang sedang asyik pacaran untuk berbuat tak baik layaknya suami istri. Mereka ingin merekamnya dan kemudian ingin menyebarkannya lewat jejaring sosial facebook dan youtube.

Ketiga tersangka itu berinisial M, H dan S masing-masing 23 tahun. Sedangkan kedua korbannya masih pelajar SMA yang saat itu sedang asyik pacaran di sebuah lapangan yang ada di desa setempat.

Kedua korban ini diancam akan dibunuh jika tidak melakukan apa yang mereka suruh. Mereka memaksa agar korban melakukan hubungan seks layaknya suami istri. Jika menolak, batu dan bayonet siap melukai korban.

Dengan situasi seperti itu korban pun tak kuasa melawan, akhirnya kedua korban terpaksa melakukan apa yang mereka suruh.

Video berdurasi 6 menit tersebut kemudian disebarkan oleh para tersangka lewat telepon genggam dan situs jejaring sosial facebook dan youtube.

Setelah menyebarkan video tersebut, ketiga tersangka kemudian kabur setelah mengetahui statusnya masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) kepolisian resort Tegal.

Berkat penyelidikan dan penelusuran melalui situs youtube, ketiga tersangka akhirnya bisa tertangkap. Tersangka dijerat dengan undang-undang perlindungan anak dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.