Madonna: Saya pernah dipe*ko*a!

Madonna
Sang Diva dunia legendaris, Madonna, mengaku pernah digituin di bawah ancaman todongan pisau saat dirinya baru pindah ke New York pada tahun 1978 yang lalu. Ia menceritakan panjang lebar di sebuah esai untuk Harper’s Bazzar bahwa ia berpindah demi cita-citanya menjadi seorang artis yang terkenal.

Namun berbeda antara kenyataan dengan angan-angannya, ia pun menceritakan “New York tidak seperti yang saya bayangkan,”. Lalu ia mengungkapkan hal yang benar-benar mengejutkan. “New York tidak menyambut saya dengan tangan terbuka. Di tahun pertama, saya ditodong. Lalu ditarik paksa ke sebuah atap gedung dengan todongan pisau dan digituin di atas sana.”

“Apartemen saya pun dibobol hingga tiga kali. Saya tidak tahu kenapa, saya tidak memiliki barang berharga hingga saya masuk ke radio untuk pertama kalinya” selorohnya.

September lalu, Madonna telah merilis film pendek bertajuk secretprojectrevolution sebagai penanda peluncuran kampanye miliknya, Art for Freedom. Film dan kampanye ini diharapkannya menjadi sebuah panggilan untuk sebuah aksi dan juga kesempatan orang banyak untuk dapat mengekspresikan kreatifitasnya melawan penindasan, intoleransi dan ketidakadilan.

Sumber: Rollingstone Indonesia

Baca juga yang seru lainnya:
Ternyata umur bulan jauh di bawah perkiraan
Semangka berbentuk hati siap dibudidayakan
Kunjungi ibunya, Lindsay Lohan tidak kenakan bra
Ingin kulit pipi kenyal? Ini rahasianya

BERITA SELENGKAPNYA ADA DI SINI