Bejat! Ayah dan Kakaknya 'Indehoy' ABG Ini Bertahun-tahun

Tasikmalaya - Semakin tidak karuan perilaku manusia sekarang ini. Tak pandang bulu, keluarga sendiri jadi korban tindak kebejatan hingga bertahun-tahun.

H dan I adalah ayah dan kakaknya korban yang tega memper-k0zanya sejak korban masih duduk di sekolah dasar (SD) hingga SMP.

Penangkapan terjadi ketika korban memberanikan diri untuk melapor kejadian yang dialaminya selama ini.

Saat dilakukan penangkapan di rumahnya, di Kelurahan Sumelap, Kecamatan Tamansari, H sempat tidak mengakui perbuatannya, justru menuduh anak laki-lakinya I yang melakukan tindakan bejat tersebut. Polisi tetap tidak percaya hingga akhirnya H dibawa ke Mapolres Tasikmalaya.

Di kantor polisi, H mengaku telah menyetubuhi korban sebanyak tiga kali. H mengancam akan menceraikan ibunya jika korban menolak. H pun menjanjikan akan membiayai sekolahnya hingga kuliah.

Dari pengakuan H akhirnya polisi menangkap I, pelaku lain yang berada di Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kemarin.

I mengaku sudah menyetubuhi adiknya sejak masih sekolah dasar. Perbuatan bejat itu dilakukan saat rumah kosong.

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Noffan Widyayoko, menjelaskan, dua pelaku terancam dijerat dengan Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan sanksi hukuman penjara maksimal 15 tahun.